Mengapa berbisnis dengan nge-blog..?


Sebuah studi yang dilakukan oleh WebTrends, menunjukkan bahwa hanya lima persen dari perusahaan melihat blog sebagai alat berharga dan lebih dari tiga perempat tidak pernah menggunakan media. Namun, baru-baru ini dilaporkan baru Smallbusiness.co.uk penelitian, yang menyatakan bahwa usaha kecil harus membuat lebih penggunaan blog di internet yang lebih baik, sehingga mereka dapat berkomunikasi dengan pelanggan mereka.

Tampaknya perusahaan masih lebih memilih cara tradisional pemasaran internet seperti email langsung, yang digunakan oleh 46 persen dari responden dan analisis Web digemari oleh 37 persen. Berkomentar pada angka, Nick Sharp di WebTrends mengatakan: “Corporate blog dapat sangat efektif dalam alat komunikasi atau atas nama korporasi masyarakat.”

Dalam survei yang dilakukan penelitian spesialis email, emedia, memanfaatkan layanan RapidResearch, ditemukan bahwa hanya 8% online networkers menggunakan situs sosial untuk menghubungi klien atau calon klien. Namun, hasil survei ini menunjukkan bahwa 87% dari semua responden menganggap situs jaringan sosial yang dapat digunakan untuk tujuan bisnis, termasuk jaringan (65%), pertukaran gagasan (58%), mendapatkan nasihat (44%), perekrutan (43%) , Penelitian (35%) dan penjualan (31%).

Pengguna situs jaringan sosial mengunjungi situs tersebut secara teratur dan hampir setengah dari mereka (48%) mengaku menggunakan website ini di tempat kerja. Hampir satu dalam empat (24%) pengguna masuk setiap hari dengan setengah dari mereka masuk beberapa kali sehari. Hingga 45% dari pengguna masuk sedikitnya sekali seminggu.

Dalam sebuah artikel oleh Claire Barat, ini dikatakan statistik menunjukkan bahwa hampir dua pertiga (62%) dari pengguna mengatakan mereka khawatir mengenai keamanan data pribadi mereka diadakan pada situs ini. Kepri sangat tinggi yang hampir sepertiga dari pengguna (31%) telah memasukkan keterangan palsu tentang diri untuk melindungi identitas mereka.

Terbaru situs media sosial untuk muncul adalah Facebook – situs yang menurut Freshbusinessthinking.com, dapat juga digambarkan sebagai Teman-Reunited-memenuhi-MySpace-memenuhi-Google. Tetapi dari perspektif bisnis, artikel menunjukkan bahwa jaringan sosial kadang-kadang tampaknya lebih seperti dalam pencarian solusi dari masalah.

LinkedIn.com, misalnya, pada akhirnya akan dapat berlangganan layanan ini memungkinkan pengguna untuk masukan dan mengatur kontak dan untuk mencari sambungan – tetapi sudah merasakan panas dari Facebook. Facebook akan (dan berbagai bentuk media sosial) menjadi sesuai digunakan untuk perusahaan dan bisnis?

Daily Telegraph baru-baru ini melaporkan bahwa “Lebih dari dua pertiga dari majikan yang banning atau membatasi penggunaan Facebook dan situs serupa atas ketakutan bahwa staf yang kekurangan tenaga pada waktu ketika mereka harus bekerja”.

Dalam sebuah artikel oleh Mark Ellis di web majalah yang sama, dia mengatakan kepada kita bahwa Facebook telah lebih dari 5 juta pengguna di Inggris sendiri. “Myspace”, yang lain “jaringan sosial” situs web, Inggris membanggakan 10 juta pengguna. Jika Anda menambahkan ke dalam campuran baik tua jaman email dan layanan pesan seperti MSN dan heran adalah bahwa orang-orang yang bekerja untuk Anda memiliki waktu untuk melakukan kerja nyata di semua? Majikan adalah hak untuk peduli hilangnya produktivitas! It’sa serious issue. Itu merupakan masalah serius. Menurut perkiraan beberapa addicts dari Facebook, Myspace dan Bebo (yang lain situs jaringan sosial) adalah biaya Inggris majikan lebih dari £ 100 juta dalam sehari kehilangan produktivitas. Mempertahankan hak karyawan untuk surfing TUC yang telah mendesak ke atas majikan tidak bereaksi dengan larangan akses ke situs tersebut tetapi untuk dimasukkan ke dalam kebijakan untuk menutup tempat umum penggunaan situs jaringan sosial.

Namun Anda sudah sangat dalam hak Anda untuk menempatkan situs tersebut tidak semuanya batas dan Anda mungkin juga memutuskan untuk melakukannya, terus Ellis. TUC yang menyarankan pendekatan yang lebih pragmatis yang akan memungkinkan akses staf istirahat selama saling sepakat dalam parameter. Ellis menyarankan Internet yang jelas dan Email kebijakan untuk semua staf.

Maka dengan takut akan penyalahgunaan informasi dan pandangan negatif dari klien yang publik aired line, mengapa ia adalah usaha yang masih melihat jaringan sosial sebagai giat penggunaan waktu mereka?

Informasi menjadi sangat penting untuk memajukan di tempat kerja, dan mudah memiliki akses ke informasi yang memberikan kesempatan baik ‘khususnya bagi perempuan – di perusahaan besar, khususnya jika mereka bekerja paruh waktu, dari rumah atau meninggalkan pada ibu hamil. Kepala majikan merek dan keragaman layanan profesional di perusahaan Deloitte, Tom Crawford, mendorong karyawan untuk menggunakan Facebook sementara pada saat yang sama, memberikan panduan dan nasihat tentang bagaimana menggunakannya untuk bertanggung jawab, bukan larangan dari tempat kerja sebagaimana telah banyak majikan lain.

Jika Anda prihatin tentang berapa banyak informasi tentang Anda mungkin sudah akan line, Garlik.com menawarkan layanan yang disebut patroli Data scours internet dan kemudian menawarkan saran anda, tergantung pada informasi yang mengelola untuk menemukan.

Tetapi bagaimana jaringan sosial dapat bekerja terbaik untuk usaha kecil, yang ingin meningkatkan cara agar dalam kontak baru dan yang sudah ada dengan klien?

Dalam Dow Jones Kertas Putih “Pelacakan Pengaruh Percakapan: Sebuah Diskusi Meja Bundar di Sosial Media Metrik dan Pengukuran”, dan Yeremia Owyang Matt Tol memberitahu kami bahwa “The kedatangan media sosial ‘di blog khusus’ (membawa) dengan sekurang-kurangnya potensi untuk mengeluarkan penghalang antara penjual dan pembeli yang jauh ‘secara geografis, ekonomi, budaya atau sebaliknya. “Mereka pergi ke mengatakan bahwa” Mereka mempertanyakan dampak-dampak sosial media pada hari ini strategi pemasaran perusahaan dapat bekerja sama untuk perusahaan yang mempertanyakan apakah membuat situs Web perusahaan di pertengahan dan akhir tahun 1990an, atau memungkinkan karyawan (megap-megap!) untuk akses Internet di tempat kerja, adalah bijaksana memindahkan. “

Aleks Krotoski, melakukan penelitian di Universitas Surrey ke dalam psikologi online jaringan sosial, percaya bahwa perangkat lunak sosial mendorong kerjasama. Adalah sosial dalam perangkat lunak yang akan membawa masyarakat bersama-sama, bangunan setelah sukses membangun dan meningkatkan teknologi predecessors, bukan menggantikan, interaksi manusia.

Satu-line direktori penyedia jasa profesional telah meluncurkan jaringan sosial online eksklusif untuk keuntungan mereka dari penyedia layanan. Apakah itu untuk berbagi newsletter link satu sama lain, hobi, atau badan amal favorit, mereka diharapkan akan menjadi tempat mereka profesional Inggris-lebar akan dapat mengenal satu sama lain yang lebih baik, atau hanya kadang-kadang pada pop untuk melihat apa yang lain yang hingga.

Satu Jaringan Sosial Optimiser, O’ReillyGMT untuk menulis tentang bagaimana jaringan sosial pengoptimuman dapat menjadi bagian dari strategi pemasaran untuk bisnis, percaya bahwa perusahaan tidak dapat lagi memberikan satu cara web, ‘berinteraksi dengan konsumen atau berangsur-angsur pergi’ adalah pesan setiap usaha yang perlu mendengar. Search Engine Optimisers telah dihasilkan besar jumlah nilai dalam hasil mesin pencari fokus terhadap klien mereka satu situs web. Sekarang baru dari baka “Optimiser” dapat mengambil pesan dari klien ke banyak mata dan pada gilirannya membuat baru “percakapan” dan “kesadaran” tentang klien mereka dan bisnis mereka. Jaringan sosial ini optimiser percaya bahwa SNO Agen akan aspek lain yang ada di disiplin dan Hubungan Masyarakat Pemasaran Agensi. Mereka akan menggunakan jaringan mereka sendiri dan Kontak Friends on-line dibentuk melalui jaringan sosial yang baru untuk membangun link dan ide antara mereka dan para klien. SNO Agen akan bekerja sama dengan yang ada Public Relation Pemasaran dan Agen saat ini memanfaatkan percakapan dan ide untuk membantu mempromosikan dan langsung terhadap produk secara langsung tanpa iklan atau “spam” komunitas mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s